Artis Senior Diana Nasution Meninggal Dunia

Artis Senior Diana Nasution Meninggal Dunia - Diana Nasution, artis sekaligus penyanyi "Benci Tapi Rindu" ini menhembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi di usia 69 tahun, di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara. Diana meninggal tak lama selewat tengah malam. Kabar duka berpulangnya pelantun "Benci Tapi Rindu" yang juga ibunda vokalis Ello ini dengan cepat beredar di antara pemusik dan wartawan.

Telah Berpulang Artis Penyanyi Senior Diana Nasution, Ibunda dari Marcello Tahitoe (Ello) Jam 12 malam lebih hari Jumat," tulis pesan yang diterima Kompas.com di Jakarta, Jumat dini hari. "Semoga Ibunda Diana Nasution Damai dan bahagia disisi Tuhan, Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. RIP Diana Nasution," lanjut isi pesan tersebut.



Sementara itu, kicauan duka pun mulai ramai di jejaring sosial Twitter. "@David_Saiya: RIP "Tante Diana Nasution" Telah kembali ke rumah Bapa di Surga, RS Gading Pluit, Klp Gading Jumat tgl 4 Oct Jam 00.45 @andreOPA," tulis pemegang akun @David_Saiya. Sebelum kabar duka ini beredar, seseorang dengan akun @IamBurgezsto berkicau jika Diana dalam keadaan kritis "Mohon doa untuk Artis Penyanyi Diana Nasution saat ini dalam keadaan kritis di RS Gading Pluit, Kamar 811 - Lantai 8. Info dr Novita dewi XF," tulisnya.