Spesifikasi HTC One Mini

Spesifikasi HTC One Mini - Tanggal 18 Juli 2013 ini HTC meresmikan peluncuran smartphone terbarunya dari generasi HTC one, yang diberinama HTC one Mini. HTC One Mini memiliki ukuran 132 x 63 x 9.25mm dan bobot 120 gram, ukurannya sedikit lebih kecil karena mengusung ukuran layar 4,3 inci berbanding 4,7 inci pada HTC One.



Fitur lainnya yang disematkan di HP ini sama seperti akaknya HTC one yaitu kamera 4,1 megapixel dengan teknologi Ultrapixel, Zoe Camera, video highlights, serta sistem operasi Android 4.2.2 dengan antarmuka Sense 5.0. Dan juga dilengkapi dilengkapi prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 1,4 GHz yang dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB.

Adapun untuk ukuran layar, htc one mini memiliki resolusi 1280x720 dengan tingkat kepadatan pixel 341 PPI. memang sedikit lebih rendah resolusinya dibanding HTC one dikarenakan juga bentuknya yang lebih kecil. Sedangkan kapasitan storage htc on mini mempunyai kapasitas 16 GB (sebanyak 11GB tersedia untuk pengguna). Akan tetapi, seperti HTC One, HTC One Mini tidak memiliki slot micro-SD untuk ekspansi storage. Dan daya tampung baterainya sebesar 1.800mAh. Untuk warna ponsel ini tersedia dalam 2 varian yaitu, Glacial White (silver) dan Stealth Black (hitam). HTC dikabarkan bakal mulai merilis HTC One pada Agustus mendatang. Informasi harganya sendiri belum diketahui.