Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek

Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek - Baru-baru ini salah satu personel coboy junior yaitu Bastian diterpa kabar tak sedap dengan beredarnya foto mirip dirinya sedang mencium seorang cewe dengan sangat mesra, layaknya orang dewasa yang sudah berpacaran. Anaeh memang, anak seusia Bastian yang baru lahir tahun 1999 sudah sangat fasih melakukan hal seperti di foto tersebut. Gimana besarnya nanti ni cowo, pasti bakal banyak korban wanita-wanita lainnya, secara dia termasuk salah satu penyanyi yang bayak digandrungi remaja saat ini. Anak sekecil itu sudah berkelana dengan kimcil!!hahahaha..

Sementara itu untuk melindungi sang anak, ibu Bastian, Mona, mengaku gadis cilik itu bernama Tival dan sudah dianggapnya seperti anak sendiri. "Itu foto cuma lucu-lucuan aja. Namanya saudara dekat, terus akrab, ya memang begitu," kata Mona, Selasa, 18 Juni. "Dia sudah saya anggap anak sendiri. Kalau pergi ke mana-mana bareng sama keluarga, ada yang bilang ini adiknya Bastian, saya jawab iya, ini anak saya."  Sebagai ibu, Mona menggarisbawahi hubungan Bastian dan Tival hanya sekedar keakraban yang timbul seperti antara dua saudara. Maraknya pemberitaan mengenai foto keakraban Tival dan Bastian pun dinilai sang ibu tak perlu dibesar-besarkan. 

Dari keterangan sang ibu, sepertinya perbuatan Bastian ini dianggap hal yang sangat biasa alias sepele. Sepertinya dia lupa bahwa berapa banyak remaja yang kemungkinan bakal mencontoh perilaku Bastian, yang notabenya adalah sebagai artis/penyanyi yang paling banyak fansnya saat ini.