Hasil Barcelona vs Manchester City 2-1 Liga Champions 13 Maret 2014


Hasil Barcelona vs Manchester City 2-1 Liga Champions 13 Maret 2014 - Barca menyusul langkah Atletico Madrid lolos kebabak selanjutnya liga champions setalah dini hari tadi membungkam perlawanan Manchester City 2-1 di Camp Nou Barcelona. Manchester City sebenarnya bisa mengimbangi permainan Barcelona setidanya di babak pertama yang berakhir dengan skor kaca mata 0-0. Barcelona membuka keunggulan di babak kedua menit ke 67 lewat sontekan mega bintangnya Messi yang memanfaatkan keteledoran bek Mancester City Lescott dalam menghalau umpan Fabregas. 

Dimenit ke 78 tepatnya, bek sayap the citizen Zabaleta di kartu merah oleh wasit karena protes yang sangat berlebihan akibat suatu insiden terjadi ketika Gerard Pique melabrak Dzeko dari belakang di kotak terlarang tapi wasit Stephane Lannoy tidak memberi penalti. Pemain-pemain City langsung protes mendatangi Lannoy dan Zabaleta mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan protes berlebihan.

Setelah kartu merah tersebut Barca tampil lebih menyerang dengan mengganti fabregas dengan Sanchez untuk menambah daya gedor, tetapi pada menit ke 89 Barca justru kebobolan lewat gol Kompany memanfaatkan assist Edin Dzeko. Satu menit berselang Barcelona menutup laga dengan mencetak gol kemenangan melaluli aksi Daniel Alves memanfaatkan umpan Iniesta. Skor akhir pun 2-1 untuk kemangan Barca, dan memastikan mereka melaju ke babak selanjutnya liga champions musim ini.

3 comments Hasil Barcelona vs Manchester City 2-1 Liga Champions 13 Maret 2014

Post a Comment