Cara Daftar Gemscool PB dan Lost Saga

Cara Daftar Gemscool PB dan Lost Saga - Point Blank dan Lost Saga merupakan dua game online terbaik yang di keluarkan oleh gemscool yang notabenya adalah penyedia game-game online terbaik dan terbesar saat ini. Gemscool sendiri memiliki forum yang menyediakan untuk diskusi umum seputar permainan Gemscool lho, disana anda bisa berbagi pengetahuan seperti trik dan tips Gemscool. Untuk mengetahui lebih lengkap bisa anda baca di Forum Gemscool.

Untuk mendaftar ke forum gemscool yang terkenal itu pertama-tama sobat harus mengunjugi url situsnay terlebih dahulu yang beralamatkan di www.gemscool.com/member/register.php dan untuk panduan mendaftar bisa mengikuti langkah-langkah cara daftar Gemscool berikut ini.




1. ID Gemscool: Buat ID yang ingin anda gunakan untuk mendaftar Gemscool dan cek ID tersebut sudah digunakan user lain atau belum. Jika ID sudah digunakan orang lain ganti dengan ID yang lain.
2. Password: Buatlah password keamanan anda, password tersebut harus bersifat rahasia dan hanya anda yang tahu.
3. Ketik Ulang Password: Isi sama dengan password yang anda buat di nomer 2
4. Alamat Email: Isilah email anda, jika belum memiliki email anda bisa membuatnya gratis di Ymail.com maupun Gmail.com.
5. Password Hint: Pilihlah pertanyaan keamanan anda, karena ini menjadi password cadangan apabila anda lupa password saat Login Gemscool.
6. Hint Answer: Isilah dengan jawaban pertanyaan Password Hint di nomer 5 di atas.
7. Telepon: Isilah dengan telepon anda.
8. Captcha: Isi kode captcha harus sama dengan yang tertera di kotak.
9. Saya Setuju: Centang kotak kecil tersebut untuk menyetujui segala peraturan dari Gemscool.
10. Dan yang terakhir tinggal anda klik kota bertuliskan "Kirim" tersebut.

Setelah daftar Gemscool tersebut selesai dan berhasil, Anda perlu mengaktifkan ID anda. Caranya silahkan cek isi email yang untuk mendaftar Gemscool diatas tadi. Cari email dari pihak Gemscool dan lakukan verifikasi dengan klik link yang ada di dalam email tersebut.